Perseroan menyadari bahwa pelayanan produk yang berkualitas kepada pelanggan merupakan kunci penting dari kesuksesan berlangsungannya bisnis. Oleh karena itu, Perseroan secara aktif membangun jalur komunikasi yang efektif dengan pelanggan dan dengan komitmen untuk memastikan mutu produk yang dihasilkan sesuai dengan standar
Kebijakan yang dilakukan Petrindo Jaya Kreasi terkait tanggung jawab produk terhadap pelanggan antara lain:
Pelayanan Proaktif Terhadap Pelanggan Petrindo Jaya Kreasi menempatkan pelanggan sebagai pemangku kepentingan prioritas yang sangat mempengaruhi keberlanjutan bisnis. Memahami dasar urgensi ini, Petrindo Jaya Kreasi mengimplementasikan pelayanan proaktif dengan produk yang andal sebagai upaya penjaminan kepuasan pelayanan. Hal ini juga sejalan dengan salah satu Misi Perseroan yaitu Menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan oleh pelanggan dengan dampak lingkungan yang minimal.
Penerapan Operational Excellence Guna meningkatkan nilai kualitas produk dan layanan, Petrindo Jaya Kreasi mengimplementasikan prinsip-prinsip yang memfokuskan diri pada pengembangan dan penyempurnaan secara terus menerus dan peningkatan operational excellence.